Kamis, 06 Desember 2012

Windows Blue"OS Sesudah Windows 8"(Mengapa Microsoft terlalu cepat Membuat Windows Blue???Apakah Windows 8 Cacat???


Rakatalenta.com, Agustus lalu terdengar rumor bahwa selain Windows 8, Microsoft juga akan merilis Windows Blue. Apakah Windows 8 adalah produk cacat sehingga dengan cepat Microsoft berencana merilis satu OS baru lagi?

Saat ini, Windows 8 sedang mendapatkan support secara penuh dari Microsoft. Bahkan
perusahaan raksasa satu ini juga 'mempensiunkan' Windows XP, Vista dan berencana tidak lagi mensupport Windows 7.

Namun, ketika gencar-gencarnya publikasi Windows 8, rumor baru beredar bahwa kabar yang sempat tenggelam lalu itu kembali mencuat. Windows Blue akan memiliki sistem yang lebih bagus dibandingkan Windows 8.

Operating system tersebut akan menggunakan standarisasi software yang digunakan di
Windows atau juga di Windows Phone. Selain itu, kabarnya Windows Blue juga dijual
dengan harga lebih murah.

Beredarnya rumor mengenai Windows Blue ini tak pelak membuat para pengembang Windows 8 kelabakan. Mereka yang selama ini telah menciptakan aplikasi untuk Windows 8 dengan waktu relatif lama merasa kecewa.

"Apabila Microsoft mempunyai rencana untuk merilis Windows Blue, kenapa harus ada
Windows 8? Kenapa tidak memberitahukan kepada pengembang?," ungkap salah seorang pengembang seperti yang dikutip PC World (30/11).

Selain ungkapan tersebut, beberapa pengembang lain juga menanyakan apakah Windows Blue diciptakan sebelum atau sesudah mundurnya Steven Sinofsky dari Microsoft. Sayangnya, Microsoft belum mau angkat bicara untuk mengklarifikasi rumor yang beredar.

Kabar terbaru mengatakan bahwa ada kemungkinan Windows Blue akan dirilis sekitar
musim panas tahun 2013 mendatang. Karena masih menjadi satu tanda tanya besar, lebih jelasnya kita tunggu konfirmasi dari Microsoft.

0 komentar:

Posting Komentar